Sukses


Arsene Wenger Minta Arsenal Tak Remehkan Crystal Palace

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai pertemuan kontra Crystal Palace akan menjadi pertandingan yang sulit. Menurut Wenger, pergantian manajer bakal menjadi faktor kebangkitan Palace. 

The Gunners akan menghadapi The Eagles pada laga pekan ke-19 Premier League di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017). Meski akan bersua dengan klub di posisi 17, Arsenal tetap memasang kewaspadaaan tinggi.

"Tingkat kepercayaan diri dan kepentingan secara otomatis akan naik seiring kedatangan manajer yang membuat laga nanti akan berjalan sulit," ujar Wenger.

Sam Allardyce ditunjuk sebagai manajer baru Crystal Palace pada 23 Desember 2016. Eks pelatih timnas Inggris tersebut menggantikan posisi Alan Pardew yang dipecat sehari sebelumnya.

Debut Allardyce menangani klub berjuluk Glaziers tersebut cukup memuaskan. Pasalnya, Crystal Palace berhasil menahan imbang Watford dengan skor 1-1 di markas lawan, Vicarage Road.

Sementara itu, Arsenal mencoba meneruskan raihan positif. Pada pertandingan terakhir, Arsenal kembali memetik tiga poin setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion pada laga Boxing Day, akhir pekan lalu.

"Mereka memiliki pengalaman dan kualitas teknis. Mereka merupakan tim yang cukup sulit untuk ditaklukan, namun mereka memiliki beberapa pemain yang terkena cedera dan sanksi. Saya tak tahu apakah mereka memiliki skuat yang cukup dalam," lanjutnya.

Arsenal saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan nilai 37. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang masih nyaman bercokol di posisi teratas. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer