Sukses


Gary Cahill: Gol Pertama Stoke City Berbau Offside!

Bola.com, London - Kapten Chelsea Gary Cahill menganggap gol pertama Stoke City yang dicetak Bruno Martins Indi merupakan offside. Meski demikian, Cahill tetap puas dengan kemenangan yang diraih Chelsea.

"Kami harus bekerja sangat kerja dalam laga tadi. Kami juga kecewa dengan gol pertama Stoke City. Saya rasa, Martins Indi berada dalam posisi offside," kata Cahill.

Chelsea meraih kemenangan ke-13 secara beruntun setelah menang 4-2 atas Stoke City di Stamford Bridge, London, Sabtu (31/12/2016). Dalam laga itu, Stoke City sempat dua kali menyamakan skor pertandingan.

Gol pembuka ditorehkan Cahill pada menit ke-34 dan kemudian disamakan Martins Indi pada awal babak kedua (46'). Wilian kembali membawa Chelsea unggul pada menit ke-57, dan lagi-lagi disamakan Peter Crouch (64').

Setelah itu, Chelsea tak terbendung dengan mencetak dua gol tambahan melalui Willian (65') dan Diego Costa (85'). The Blues pun semakin mantap di posisi puncak dengan raihan 49 poin dari 19 pertandingan.

"Kami menunjukkan karakter yang bagus. Kami tidak pernah merasa tertekan, meski itu merupakan laga yang sulit seperti yang kami prediksi. Kami harus tetap fokus dengan apa yang telah kami lakukan," ujar Cahill.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer