Sukses


Gary Cahill: Para Pemain Chelsea Bukan Robot

Bola.com, London - Bek Chelsea Gary Cahill mengatakan kekalahan dari Tottenham Hotspur, Rabu (4/1/2017), tak memupuskan motivasi timnya. Cahill beralasan, para pemain Chelsea bukan robot sehingga bisa menelan kekalahan sewaktu-waktu.

"Kami tidak banyak bergerak pada laga tadi. Saya sendiri tidak tahu mengapa. Yang jelas, kami bukan robot," kata Cahill seusai pertandingan.

"Kami sebenarnya memiliki peluang bagus, namun satu kekalahan dari 14 laga tidak menjadi masalah. Kami tidak akan terus memikirkan hal ini, karena akan berusaha lagi meraih kemenangan pada laga berikutnya," lanjut Cahill.

Tottenham Hotspur memutus catatan 13 kemenangan beruntun Chelsea di Premier League melalui kemenangan 2-0. Dua gol The Lilywhites dicetak Dele Alli pada menit ke-45+1 dan ke-54.

"Kami kecewa dengan kekalahan ini dan tidak bisa membuat rekor. Namun, Tottenham Hotspur merupakan lawan yang berkualitas. Para pemain kami bagus secara personal dan kekalahan ini tidak berimbas kepada mental pemain," lanjut Cahill.

Meski kalah, Chelsea tetap berada di puncak klasemen dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan. Namun, selisih poin Chelsea kini tersisa lima poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Adapun Tottenham Hotspur naik ke urutan ketiga dengan poin 42, sama dengan yang dimiliki Manchester City. Namun, Tottenham Hotspur unggul selisih gol (surplus 25) ketimbang Manchester City (surplus 19).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer