Sukses


Kante: Chelsea Bakal Bangkit Setelah Dikalahkan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, memastikan timnya akan kembali bangkit setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League di White Hart Lane, Rabu (4/1/2017).

"Kami harus menunjukkan karakter dan fokus pada laga berikutnya. Kami kalah dan harus menerima kenyataan tersebut. Kami akan bangkit dengan karakter dan keinginan yang lebih kuat untuk memenangi pertandingan," kata Kante.

"Kami tak berpikir tentang jangka panjang. Kami hanya perlu memenangi pertandingan selanjutnya dan memastikan kembali lebih kuat. Saya rasa kami adalah tim yang bagus dan kami harus menunjukkan karakter yang baik ke depannya," lanjutnya.

The Blues yang mengincar rekor 14 kemenangan beruntun di liga, justru kalah 0-2 dari The Lilywhites. Dua gol Tottenham lahir dari kaki Dele Alli masing-masing pada injury time babak pertama dan menit ke-54.

Meski kalah, tim asuhan Antonio Conte itu tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan. Namun, selisih angka Chelsea kini tersisa lima poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

"Sangat penting untuk selalu percaya diri dan menjaga keunggulan kami di liga. Kami harus berjuang untuk tetap menjadi pemimpin klasemen dan harus tetap seperti itu selama mungkin," tambah Kante.

Kebangkitan Chelsea di Premier League akan diuji saat berhadapan dengan Leicester City pada 15 Januari 2017. Pada pertemuan pertama, The Blues berhasil menang 3-0 ketika laga berlangsung di Stamford Bridge.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer