Sukses


Aaron Ramsey Tak Terkesan dengan Kemenangan Arsenal atas Preston

Bola.com, Preston - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengeluhkan start buruk The Gunners ketika menghadapi Preston North End pada babak ketiga Piala FA 2016-2017, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat. Menurut Aaron Ramsey, Arsenal seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. 

"Pertandingan yang sangat sulit pada babak pertama. Saya telah bermain di Divisi Championship dan tahu betapa sulitnya melawan tim seperti mereka. Penting bagi kami untuk keluar dari tekanan dan menunjukkan siapa kami sebenarnya pada babak kedua," kata Ramsey.

"Akan tetapi, itu merupakan penampilan yang tidak cukup baik untuk kami. Sebab, kami harus memulai laga dengan lebih baik lagi sehingga membuat pekerjaan lebih mudah. Kami sudah menunjukkan karakter untuk bangkit, meski tetap saja lebih bagus untuk memiliki awal laga yang lebih baik," ujar pemain asal Wales itu.

Keluhan Ramsey mengacu pada keadaan Arsenal harus kebobolan lebih dulu melalui gol Callum Robinson pada menit ketujuh. Arsenal baru bisa membalas pada babak kedua setelah Aaron Ramsey menorehkan gol penyama kedudukan pada menit ke-46.

Kemenangan Arsenal kemudian ditentukan gol Olivier Giroud pada menit ke-89. Hasil ini membuat Arsenal berhak melaju ke 32 besar Piala FA. Calon lawan mereka baru akan diketahui setelah FA menggelar undian pada Senin (9/1/2017). 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer