Sukses


Marcus Rashford Lega Akhiri Paceklik Gol di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku senang karena mampu mengakhiri paceklik gol. Ia membukukan gol ketika membantu timnya menang 4-0 atas Reading pada putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2016).

Gol-gol Manchester United dalam pertandingan tersebut dicetak Wayne Rooney pada menit ke-7, Anthony Martial (15') dan Marcus Rashford (75', 79'). Kemenangan ini membuat Manchester United melenggang ke babak 32 besar Piala FA.

"Setengah musim tanpa mencetak gol, membuat saya frustasi. Akan tetapi, setelahnya saya bisa tampil baik karena mencetak assist dan saya mulai bermain sepak bola dengan lebih baik. Sekarang, gol mulai datang dan saya senang akan hal itu," kata Rashford.

Marcus Rashford sempat tampil apik dengan catatan tiga gol dari empat laga pada periode awal Premier League yang dilakoni Manchester United musim ini. Memasuki bulan Oktober, performa sang pemain menurun karena tidak pernah sekalipun mencetak gol maupun assist.

Setelah pergantian tahun, Marcus Rashford mulai menemukan permainan terbaik. Hal itu terbukti ketika Manchester United menang 2-0 atas West Ham United (2/1/2017). Dalam laga itu, sang pemain mampu menyumbang satu assist.

Musim ini, Marcus Rashford mengemas enam gol dan dua assist dari 25 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berumur 19 tahun itu terikat kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2020

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer