Sukses


5 Pemain Muda Eredivisie yang Bakal Hijrah ke Premier League

Bola.com, Jakarta - Gemerlap Premier League menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain sepak bola, tidak terkecuali para pemain yang berkarier di Eredivisie.

Ada lima pemain Eredivisie yang kemungkinan bakal hijrah ke tanah Inggris karena menjadi incaran beberapa klub papan atas Premier League, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, hingga Liverpool.

Kelima pemain itu, antara lain bek kanan Feyenoord, Rick Karsdorp, Kasper Dolberg dan Davy Klaassen (Ajax Amsterdam), Davy Propper (PSV Eindhoven), serta Sebastian Haller (FC Utrecht). 

 

2 dari 6 halaman

Rick Karsdorp

Rick Karsdorp (kanan) merupakan talenta muda andalan pelatih Feyenoord Giovanni Van Bronckhorst untuk menjadi salah satu benteng tangguh klub asal Rotterdam. Setelah melawan Manchester United, berkembang rumor, Jose Mourinho tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu untuk menjadi pelapis Antonio Valencia.

3 dari 6 halaman

Davy Klaassen, Ajax Amsterdam

Davy Klaassen menjadi andalan Ajax Amsterdam. Ia dianggap memiliki gaya bermain mirip dengan bintang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Hal itu pun menjadi salah satu alasan klub-klub Premier League tertarik mendatangkan Davy Klaassen. 

4 dari 6 halaman

Davy Proepper, PSV Eindhoven

Pemain PSV Eindhoven, Davy Proepper merupakan tipe gelandang pekerja keras dengan daya jelajah luas, sangat cocok untuk klub-klub Inggris yang menerapkan sistem Kick and Rush. Hal ini membuat Davy Proepper masuk dalam incaran klub elite Premier League.

5 dari 6 halaman

Penyerang FC Utrecht, Sebastian Haller

Penyerang FC Utrecht, Sebastian Haller (tengah) bisa menjadi solusi untuk klub-klub Premier League yang haus akan gol. Haller merupakan tipe striker yang kuat dan cerdas dalam menempatkan posisi saat berada di daerah pertahanan lawan. 

6 dari 6 halaman

Kasper Dolberg, Ajax Amsterdam

Pemain jebolan Ajax Academy, Kasper Dolberg (kiri) hingga kini telah mengoleksi 8 gol dari 16 kali penampilan bersama Ajax Amsterdam. Kasper memiliki peluang menjadi salah satu striker top mengingat usianya yang masih 19 tahun. Hal ini menjadikan dirinya menjadi incaran klub-klub dunia, termasuk Premier League. 

 

Video Populer

Foto Populer