Sukses


Wayne Rooney Ungkap Rencana Setelah Gantung Sepatu

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan kalau ia ingin masuk jajaran manajemen ketika kariernya sebagai pemain sepak bola berakhir. 

Wayne Rooney mengutarakan rencananya itu setelah memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton, ketika Manchester United bermain 1-1 melawan Stoke City pada pekan ke-22 Premier League, Sabtu (21/1/2017).

Dalam laga tersebut, Rooney mencetak satu gol pada masa injury time. Hal itu membuatnya sukses mengumpulkan total 250 gol selama bermain untuk Manchester United.

"Saya telah mengatakan hal ini sebelumnya, jika saya ingin melanjutkan karier di jajaran manajemen (setelah pensiun). Namun, saya tentunya harus mendapatkan lisensi kepelatihan," kata Rooney.

"Saya akan merasa malu jika jauh dari dunia sepak bola setelah pensiun. Itu karena saya memiliki pengetahuan di dunia sepak bola yang bisa saya terapkan," tutur Rooney.

Wayne Rooney bergabung bersama Manchester United pada musim 2004-2005 setelah ditebus dari Everton. Pemain Inggris tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Old Trafford.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer