Sukses


Cesc Fabregas Sedih Jadi Pilihan Kedua di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku sedih hanya menjadi pilihan kedua Antonio Conte. Namun, Fabregas menyatakan akan terus bekerja keras agar bisa mendapat jatah bermain secara reguler.

"Saya bermain sepak bola untuk meraih kemenangan dan juga menikmati hal itu. Saya sedih ketika tidak bermain dan saya tidak menikmati itu. Akan tetapi, saya senang Chelsea bermain sangat baik," kata Fabregas.

Eks penggawa Arsenal dan Barcelona tersebut menegaskan bakal tak menyerah dengan kondisi sekarang. Super Fab mengerti, persaingan di Chelsea tergolong ketat. Apalagi di sektor tengah, Manajer Chelsea, Antonio Conte menerapkan status tak ada pemain kesayangan.

Artinya, Fabregas punya kans asalkan mampu menjaga ritme dan performa di lapangan ataupun saat sesi latihan. "Sepak bola adalah hidup saya. Itu sangat penting bagi saya. Setiap saya berada di lapangan, saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya hanya perlu menunjukkan kepada manajer jika saya layak untuk bermain," sebut Fabregas.

Cesc Fabregas sedang berada dalam situasi sulit karena kehilangan satu tempat inti di Chelsea. Sang pemain dinilai gagal bersaing dengan N'Golo Kante di lini tengah.

Musim ini Cesc Fabregas telah melakoni 12 penampilan di kompetisi Premier League. Ia emulai laga dari bangku cadangan pada tiga pertandingan terakhir.

Situasi ini membuat Cesc Fabregassanter diberitakan akan hengkang dari Chelsea, dan terbang ke China pada bursa tranfer Januari 2017. Namun, beberapa waktu lalu dia menepis anggapan itu dan menyatakan komitmennya bersama Chelsea.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer