Sukses


Striker Manchester City Habiskan Rp 49,6 Miliar untuk Beli Rumah

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Raheem Sterling menggelontorkan dana 3,1 juta pounds atau sekitar Rp 49,6 miliar untuk membeli rumah. Menurut Mirror, Senin (23/1/2017), rumah anyar Sterling berada di kawasah Cheshire.

Tempat tinggal Sterling hanya berjarak satu jam perjalanan menggunakan mobil, dari kawasan pusat pelatihan milik Manchester City, Etihad Campus. Sterling membeli rumah tersebut pada Natal tahun lalu, namun baru ditempati akhir bulan ini setelah selesai proses renovasi serta penambahn beberapa fitur keamanan.

Sebelum membeli rumah, Sterling menyewa sebuah mansion yang masih dalam satu kawasan di Cheshire dengan harga sewa 3 juta pounds atau sekitar Rp 48 miliar. Sterling menempati rumah baru tersebut bersama sang kekasih, Paige Milian dan sang putra, Thiago.

Rumah baru Sterling memiliki luas bangunan 675 meter persegi dengan lima kamar tidur mewah, tiga garasi, ruang keluarga yang luas, teras belakang, serta ruang tidur tamu. Beberapa sumber di kalangan media Inggris menyebut, rumah tersebut menjadi hadiah bagi Paige, yang melahirkan Thiago, pekan lalu di sebuah rumah sakit di kota Manchester.

Bagi Sterling, pembelian rumah tersebut sebenarnya sudah pernah terucap pada November tahun lalu. Ia mengatakan ingin berada di sebuah lingkungan sendiri, memiliki rumah yang dikelilingi rerumputan plus kondisi yang asri.

Kini, pemain bergaji 180 ribu pounds atau sekitar Rp 2,88 miliar per pekan tersebut bakal memiliki suasana baru. Setidaknya, Sterling bisa melupakan sejenak kegagalannya menjual rumah di Birkdale.

Rumah tersebut menjadi tempat tinggal Sterling selama membela Liverpool. Interior bangunan tersebut berisi ornamen bernuansa Liverpool, plus satu ruangan khusus dengan koleksi memorabilia Michael Jackson.

Sterling pindah dari Liverpool pada 2015 dengan banderol mencapai Rp 784 miliar. Saat ini, Sterling menjadi andalan lini penggempur Manchester City.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer