Sukses


Prediksi Hull City Vs Manchester United: Tiket ke Wembley

Bola.com, Hull - Manchester United akan menghadapi Hull City pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion KCOM, Hull, Kamis (26/1/2017). Pasukan Jose Mourinho berpeluang besar melaju ke final yang berlangsung di Stadion Wembley, London.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester, 10 Januari lalu, Manchester United membungkus kemenangan 2-0 atas Hull City. Dua gol kemenangan The Red Devils dicetak Juan Mata (56') dan Marouane Fellaini (87').

Hasil tersebut memperbesar peluang Manchester United memesan tiket ke Wembley. Jika kalah 0-1 pun, Manchester United akan tetap memastikan lolos ke final.

Pertemuan kedua tim musim ini juga selalu didominasi Manchester United. Selain partai pertama semifinal Piala Liga Inggris, kedua tim berjumpa pada laga Premier League di markas Hull City, yang dimenangi Manchester United dengan skor 1-0.

Kendati peluang Manchester United cukup terbuka lebar, manajer Jose Mourinho enggan menganggap remeh The Tigers. Menurut Mourinho, Hull City selalu bermain bagus tiap kali berjumpa The Red Devils.

"Hull City bagus ketika bermain di kandang. Mereka bisa tampil baik saat berhadapan dengan Chelsea. Jadi, saya rasa mereka dalam kondisi yang bagus," kata Mourinho.

Di kubu Hull City, manajer Marco Silva mengatakan posisi Manchester United di atas angin. Namun, Silva berharap anak-anak asuhannya tetap mengerahkan kemampuan terbaik demi menyingkirkan Manchester United.

"Ini kesempatan besar untuk kami. Memang tidak mudah menghadapi Manchester United yang menang pada pertemuan pertama. Kami mempersiapkan tim dengan cara yang sama dan ingin bermain bagus," kata Silva.

"Saya ingin para pemain menikmati tekanan pertandingan. Kami mungkin akan merotasi pemain, namun semuanya siap untuk memberikan kemampuan terbaik," lanjut Silva.

Hull City cukup untuk meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk memaksa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Dalam peraturan Piala Liga Inggris, tidak ada aturan mengenai keunggulan gol tandang. Namun, jika bisa menaklukkan Manchester United dengan margin tiga gol atau lebih, Hull City akan langsung memastikan tiket ke final.

Prakiraan susunan pemain

Hull City: David Marshall; Omar Elabdellaoui, Harry Maguire, Michael Dawson, Andrew Robertson; Adama Diomande, Evandro, Tom Huddlestone, Sam Clucas, Lazar Markovic; Abel Hernandez

Manajer: Marco Silva

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera; Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Anthony Martial; Zlatan Ibrahimovic

Manajer: Jose Mourinho

Head to head

10/1/2017 - Manchester United 2-0 Hull City (Piala Liga Inggris)
27/8/2016 - Hull City 0-1 Manchester United (Premier League)
24/5/2015 - Hull City 0-0 Manchester United (Premier League)
29/11/2014 - Manchester United 3-0 Hull City (Premier League)
6/5/2014 - Manchester United 3-1 Hull City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Hull City

22/1/2017 - Chelsea 2-0 Hull City (Premier League)
14/1/2017 - Hull City 3-1 AFC Bournemouth (Premier League)
10/1/2017 - Manchester United 2-0 Hull City (Piala Liga Inggris)
7/1/2017 - Hull City 2-0 Swansea City (Piala FA)
2/1/2017 - West Bromwich Albion 3-1 Hull City (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

21/1/2017 - Stoke City 1-1 Manchester United (Premier League)
15/1/2017 - Manchester United 1-1 Liverpool (Premier League)
10/1/2017 - Manchester United 2-0 Hull City (Piala Liga Inggris)
7/1/2017 - Manchester United 4-0 Reading (Piala FA)
2/1/2017 - West Ham United 0-2 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bola.com

Hull City 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer