Sukses


Hadapi Palace, Manchester City Kembali Diperkuat Kompany

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan Vincent Kompany berada dalam kondisi fit dan siap bermain kontra Crystal Palace pada laga putaran keempat Piala FA di Selhurst Park, Sabtu (28/1/2017).

Bek timnas Belgia itu mengalami cedera lutut saat City meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League, 19 November 2016. Cedera itu, membuat Kompany harus absen selama 44 hari dan melewatkan 13 pertandingan yang dijalani Man City.

Tanpa kehadiran Kompany, lini pertahanan Manchester City sangat rapuh. Dari 13 laga tersebut, City hanya mampu meraih enam kemenangan, empat kekalahan, dan tiga hasil imbang.

Kini, kondisi pemain 30 tahun tersebut mulai membaik. Kompany memiliki kesempatan untuk menghuni skuat inti Manchester City saat menghadapi Palace.

"Kompany dalam kondisi fit. Kita lihat besok apakah dia fit dan siap bermain," jelas Guardiola.

"Laga sebelumnya, dia berada di bangku cadangan yang berarti dia fit atau dia tidak akan berada di sana. Ketika pemain berada di bangku cadangan, itu karena mereka bisa bermain," lanjutnya.

Vincent Kompany mulai membela Manchester City sejak 22 Agustus 2008. Kompany masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama The Citizens.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer