Sukses


Manchester City Kembali diperkuat Aguero dan Fernandinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi kalau Sergio Aguero dan Fernandinho sudah siap kembali tampil saat The Citizens berhadapan dengan West Ham United pada pertandingan pekan ke-23 Premier League, Rabu (1/2/2017), di Stadion London. 

Sergio Aguero mengalami cedera ringan saat memperkuat Manchester City ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur, pada lanjutan Premier League, 21 Januari lalu. Imbasnya, penyerang asal Argentina itu absen di ajang Piala FA ketika The Citizens menang 3-0 atas Crystal Palace, Sabtu (28/1/2017).

Beruntung, cedera yang dialami Aguero tidak terlalu parah. Sang pemain telah menjalani latihan rutin bersama rekan setimnya untuk persiapan laga menghadapi West Ham United.

"Aguero telah berlatih bersama rekan-rekannya. Dia siap diturunkan pada laga nanti," kata Guardiola.

Sementara itu, Fernandinho sudah bisa kembali memperkuat The Citizens usai menjalani sanksi larangan bermain. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu harus absen dalam empat pertandingan akibat hukuman kartu merah yang diterimanya dalam laga melawan Burnley.

Kehadiran Fernandinho akan menambah kekuatan lini tengah Manchester City. Guardiola menilai kehadiran sang pemain sangat penting bagi kebutuhan tim dalam menahan serbuan lawan sekaligus menjadi jembatan awal untuk membangun serangan tim.

"Fernandinho merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Kami telah bermain tanpa kehadirannya. Saya senang dia dapat kembali bermain, karena dia salah satu pemain andalan kami," ujar Guardiola.

Manchester City saat ini menempati peringkat kelima Premier League dengan koleksi 43 poin. Kemenangan atas West Ham United bisa meringankan langkah Manchester City untuk kembali ke zona Liga Champions dan menghindari kejaran Manchester United.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer