Sukses


Marcus Rashford Punya Catatan Spesial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Marcus Rashford tercatat sebagai pemain tercepat Manchester United pada musim ini hingga awal Februari 2017. Rashford lebih cepat ketimbang Jesse Lingard yang sebelumnya menempati posisi puncak.

Menurut Opta, Rashford mencatat kecepatan 35,07 km/jam saat laga menghadapi Middlesbrough, Sabtu (31/12/2016). Rashford menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang mampu mencapai kecepatan lebih dari 35 km/jam pada musim ini.

Kecepatan Rashford diakui rekan setimnya, Anthony Martial. "Saya rasa Marcus Rashford adalah pemain tercepat tim kami. Saya lebih kuat daripada dia, namun dia lebih cepat dan lincah," ujar Martial.

Pihak klub melansir, terdapat beberapa pemain lain yang memiliki kemampuan lari cepat, seperti Eric Bailly, Martial, Matteo Darmian, dan Luke Shaw. Namun, Ander Herrera ternyata juga masuk 10 besar pelari tercepat Setan Merah.

Meski tercatat sebagai pemain dengan lari tercepat di Manchester United, Rashford belum bisa menandingi kecepatan striker Southampton, Shane Long. Long hingga saat ini menjadi pelari tercepat Premier League dengan catatan 35,31 km/jam.

Sumber: Manchester United, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer