Sukses


Arsenal Tanpa Aaron Ramsey Saat Jumpa Chelsea

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Aaron Ramsey, dipastikan tidak akan tampil saat The Gunners bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. 

Ramsey mengalami cedera kaki saat tampil membela Arsenal dalam laga melawan Watford. Pemain asal Wales tersebut hanya tampil selama 20 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebelumnya, tim medis Arsenal memprediksi kalau Ramsey hanya akan absen pada laga melawan Chelsea. Namun pemeriksaan lanjutan menghasilkan kalau sang pemain bisa absen dalam waktu yang lebih lama.

Pada musim ini, Ramsey sudah absen dalam dua periode karena cedera hamstring, yaitu dari Agustus 2016 hingga Oktober 2016 dan pada pertengahan Desember 2016.

Absennya Ramsey membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak mempunyai banyak pilihan di lini tengah Arsenal. Granit Xhaka masih menjalani hukuman larangan bertanding, Santi Cazorla berada dalam proses pemulihan cedera, Mohamed Elneny sedang bersama tim nasional Mesir dan Jack Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth.

Saat ini, Wenger hanya mempunyai Francis Coquelin dan Oxlade-Chamberlain yang bisa difungsikan sebagai gelandang tengah.

Laga melawan Chelsea akan menjadi laga hidup mati bagi Arsenal. Jika The Gunners menelan kekalahan pada laga tersebut, peluang mereka untuk mengejar titel juara Premier League dipastikan tertutup, karena Chelsea akan unggul 12 poin atas Arsenal.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer