Sukses


Pep Guardiola Jamin Posisi Sergio Aguero di Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjamin jika posisi Sergio Aguero di timnya tetap aman. Menurut Guardiola, The Citizens masih membutuhkan jasa Aguero di lini depan.

"Tak ada keraguan soal kualitas dari Sergio Aguero. Saya bisa katakan bagaimana saya bahagia dengan apa yang telah dia lakukan," kata Aguero.

"Klub besar di Eropa selalu memiliki banyak penyerang dan sudah pernah terjadi di klub ini juga ketika memiliki Mario Balotelli, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko bersama-sama. Sergio Aguero masih menjadi atau salah satu pemain penting di skuat. Tanpa dia, skuat ini mustahil bisa meraih kesuksesan," ujar Guardiola.

Masa depan Sergio Aguero mulai berkembang dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Pep Guardiola mencadangkan Aguero dalam laga melawan West Ham United (1/2/2017).

Dalam kemenangan 4-0 itu, Guardiola memainkan Gabriel Jesus di lini depan. Keputusan tersebut pun berbuah manis, mengingat Gabriel Jesus sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Situasi itu sempat membuat Inter Milan mengintip peluang untuk merekrut Sergio Aguero. Rencananya, Inter bersedia melayangkan tawaran pada bursa transfer musim panas 2017 demi meminang Aguero.

Namun, upaya tersebut tak akan mudah mengingat Sergio Aguero terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Manchester City.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer