Sukses


Liverpool Terkapar di Markas Hull City

Bola.com, Hull - Hull City menaklukkan Liverpool 2-0 pada lanjutan pekan ke-24 Premier League di Stadion KCOM, Hull, Sabtu (4/2/2017). Dua gol The Tigers dicetak Alfred N'Diaye pada menit ke-44 dan Omar Niasse pada menit ke-84.

Gol pertama tuan rumah berawal dari situasi sepak pojok. Kegagalan Simon Mignolet membuang bola dengan sempurna dimanfaatkan N'Diaye mencetak gol dengan mudah di depan mulut gawang Liverpool.

Liverpool mencoba bangkit mencari gol penyeimbang. Namun, buruknya penyelesaian akhir menjadi penyebab ketidakberhasilan Roberto Firmino dan kawan-kawan membobol gawang tuan rumah.

Pada pertengahan babak kedua, manajer Jurgen Klopp mencoba bermain lebih menyerang. Daniel Sturridge tampil mengganti Emre Can. Keputusan tersebut membuat Liverpool kini bermain dengan empat penyerang, yakni Firmino, Sturridge, Sadio Mane, dan Philippe Coutinho.

Setelah terus gagal mencetak gol penyeimbang, Klopp kembali memasukkan penyerang Divock Origi pada menit ke-83. Alhasil, Liverpool tampil dengan lima pemain bertipe menyerang.

Akan tetapi, imbas dari keputusan itu adalah lini belakang tim yang melemah. Hal tersebut mampu dimanfaatkan Hull City yang berhasil mencetak gol kedua melalui Niasse pada menit ke-84. Hull City pun menang 2-0 atas Liverpool.

Hasil ini semakin menunjukkan inkonsistensi Liverpool pada tahun 2017. Liverpool belum sekalipun meraih kemenangan pada laga Premier League sejak pergantian tahun.

Liverpool pun kini tetap bertahan di posisi keempat dengan 46 poin dari 24 laga. The Reds terancam digeser Manchester City yang baru akan bertanding pada Minggu (5/2/2017).

Susunan pemain

Hull City: 16-Eldin Jakupovic; 14-Omar Elabdellaoui, 13-Andrea Ranocchia, 5-Harry Maguire, 3-Andrew Robertson; 17-Kamil Grosicki (7-David Meyler 80), 10-Alfred N'Diaye, 8-Tom Huddlestone, 11-Sam Clucas; 40-Evandro (28-Josh Tymon 62); 9-Abel Hernandez (24-Omar Niasse 65)

Manajer: Marco Silva

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 2-Nathaniel Clyne, 32-Joel Matip, 21-Lucas Leiva, 7-James Milner (18-Alberto Moreno 83); 20-Adam Lallana (27-Divock Origi 83), 14-Jordan Henderson, 23-Emre Can (15-Daniel Sturrige 67); 19-Sadio Mane, 11-Roberto Firmino, 10-Philippe Coutinho

Manajer: Jurgen Klopp

Wasit: Lee Mason

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer