Sukses


Chelsea Dapat Ancaman dari Harry Kane

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, meyakini timnya memiliki skuat yang mumpuni guna bersaing dengan Chelsea, Manchester City ataupun Liverpool. Selain itu, Kane optimistis The Spurs sanggup meraih meraih trofi walaupun harus tampil dalam sejumlah kompetisi pada musim 2016-2017.

Selain bersaing di Premier League kontra Chelsea dkk, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke babak 32 Besar Liga Europa dan akan melawan Gent pada Kamis (16/2/2017). The Lilywhites juga akan menghadapi Fulham dalam putaran kelima Piala FA, Minggu (19/2/2017).

"Kami jelas memiliki skuat memadai dan kuat yang lebih baik dibanding musim lalu. Kami bisa melakukan rotasi, mempertahankan kebugaran pemain serta bersaing dalam berbagai kompetisi," ujar Kane.

Komentar tersebut sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi The Spurs. Mereka bakal berjibaku dengan jadwal padat, plus ujian guna menjaga level kebugaran. "Jika ingin menjadi tim hebat, kami harus mengatasi itu. Kami ingin memenangi kompetisi dan trofi. Semoga kami bisa mewujudkannya," kata striker timnas Inggris tersebut.

Harry Kane menjadi pahlawan Tottenham Hotspur saat menjamu Middlesbrough di White Hart Lane pada pekan ke-24 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (4/2/2017). Dia mencetak gol semata wayang dalam laga tersebut melalui titik putih pada menit ke-58.

Tottenham Hotspur mengokohkan posisi di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. The Lilywhites masih tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer