Sukses


Hakan Calhanoglu Berharap Jadi Pemain Chelsea

Bola.com, Leverkusen - Gelandang Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu berharap bisa bermain di Chelsea pada musim depan. Kendati demikian, Calhanoglu tak menampik ada beberapa tawaran dari klub selain Chelsea.

"Saya berharap bisa menjadi pemain Chelsea pada musim mendatang. Ada juga beberapa klub lain yang tertarik meminang saya," kata Calhanoglu kepada Fanatik.

Media-media Eropa sudah merumorkan masa depan Calhanoglu ke Chelsea sejak Desember 2016. Saat itu, Chelsea bakal kehilangan Oscar yang sedang diincar Shanghai SIPG.

Manajer Antonio Conte ingin menjadi Calhanoglu sebagai pengganti Oscar. Selain itu, Calhanoglu dinilai bisa tampil di berbagai posisi penyerangan, yang tentunya cocok dengan sistem permainan Chelsea.

Hingga saat ini, Chelsea belum memberikan tawaran kepada Leverkusen untuk meminang Calhanoglu. Chelsea sepertinya bakal menunggu kepastian nasib pemain internasional Turki itu.

Pada Kamis (2/2/2017), Calhanoglu dijatuhi hukuman larangan bertanding selama empat bulan di level klub maupun timnas. Hal itu buntut dari masalah kontrak Calhanoglu pada 2011.

Saat itu, Calhanoglu yang membela Karlsruher SC dikabarkan menandatangani kontrak di Trabzonspor. Namun, Calhanoglu menyalahi kontrak tersebut dan memutuskan bertahan di Karlsruher.

Selain itu, Badan Arbitrase Olahraga (CAS) menjatuhkan denda kepada Calhanoglu sebesar 100.000 euro yang harus dibayarkan kepada Trabzonspor. Calhanoglu menerima semua keputusan tersebut dengan lapang dada.

"Saya tahu, setelah sanksi tersebut berakhir, saya akan kembali lebih kuat lagi. Saya menerima semua keputusan dan menunggu untuk bermain kembali," ujar Calhanoglu.

Sumber: ESPNFC, Fanatik

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer