Sukses


Kante: Chelsea Masih Harus Berjuang Kejar Gelar Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengatakan kalau Chelsea masih harus berjuang untuk mengamankan gelar Premier League meskipun Chelsea tengah memimpin klasemen dengan keunggulan poin yang cukup jauh dari para pesaingnya.

"Setiap musim adalah hal yang berbeda. Musim ini banyak klub yang bersaing memperebutkan trofi Premier League. Perjalanan tim menuju gelar juara masih panjang," kata Kante.

"Kami tak bisa mengatakan selangkah lagi akan merebut mahkota juara. Kami masih harus terus berjuang dalam setiap pertandingan," ungkap pemain asal Prancis tersebut. 

Raihan kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu membuat The Blues kian memperlebar jarak dari para pesaingnya. Hingga pekan ke-24, Chelsea telah mengantongi 59 poin, atau terpaut sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua. Adapun tim seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Manchester United tertinggal jauh di belakang.

Kendati demikian, Kante tak ingin laju timnya saat ini membuat para pemain jemawa. Pemain asal Prancis itu berharap skuat Chelsea mewaspadai segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi dalam perjalanan Chelsea mengejar gelar juara.

"Ini belum selesai, karena banyak hal yang mungkin masih bisa terjadi di depan. Empat poin yang kami dapatkan dari laga melawan Liverpool dan Arsenal adalah hal yang positif, namun kami tetap harus bersiap untuk laga-laga berikutnya," ujar mantan pemain Leicester City tersebut.

Setelah ini, Chelsea bersiap menghadapi Burnley pada laga pekan ke-25 Premier League yang akan berlangsung pada 12 Februari mendatang. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer