Sukses


Pep Guardiola Tak Mau Pikirkan Nasib Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Josep Guardiola (Pep), mengatakan hanya fokus pada pertandingan selanjutnya. Hal itu mengindikasikan jika Guardiola tidak memikirkan mengenai nasib Sergio Aguero di City. 

"Saya hanya fokus dan berpikir tentang pertandingan selanjutnya. Saya tidak berpikir terlalu jauh tentang seorang pemain (Aguero). Menurut saya, ritme permainan dan cara kami bermain telah jauh lebih baik dari laga sebelumnya," tutur Guardiola.

"Saya mencoba membantu para pemain untuk selalu siap. Kami semua membutuhkan para pemain. Semua orang berada dalam kondisi fit dan mereka berlatih dengan luar biasa. Saya senang berada di sini dengan para pemain tersebut," lanjutnya.

Sergio Aguero berada dalam situasi sulit setelah kehilangan tempat di skuat inti The Citizens. Guardiola lebih memilih menurunkan Gabriel Jesus untuk diplot sebagai ujung tombak Manchester City.

Sergio Aguero bahkan hanya bermain selama 24 menit dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi Premier League. Hal itu diyakini membuat sang pemain gerah dan ingin pergi dari Stadion Etihad.

Barcelona dan Real Madrid kabarnya siap memanfaatkan situasi Sergio Aguero saat ini. Dua raksasa Spanyol itu dinilai siap menggelontorkan dana besar untuk membuat pemain Argentina itu hengkang dari Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer