Sukses


Luke Shaw Bisa Tampil Reguler di Manchester United, jika...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Luke Shaw harus lebih bekerja keras dan bersabar agar dapat kembali bermain reguler bersama skuat utama Setan Merah. 

"Dia (Shaw) harus bekerja dan tetap sabar. Melawan Watford, saya ingin satu bek di bangku cadangan dan bek yang bisa bermain lebih dari satu posisi. Mateo Darmian dapat bermain sebagai bek kiri, bek kanan, dan bek tengah. Jadi, pilihan saya adalah Mateo Darmian," ujar Jose Mourinho. 

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada Juli 2014. Namun, ia hanya tampil dalam 21 pertandingan pada musim perdana lantaran mengalami cedera hamstring dan pergelangan kaki. 

Luke Shaw kembali malang satu musim berselang. Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bermain delapan kali di semua ajang setelah mengalami patah kaki saat menghadapi PSV Eindhoven pada fase grup Liga Champions, September 2015.

Pada musim 2016-2017, masalah cedera kembali membuat Luke Shaw kesulitan menembus skuat utama Manchester United. Selain itu, ia juga harus bersaing dengan beberapa pemain yang bisa beroperasi di sektor bek kiri, yakni Daley Blind, Matteo Darmian, dan Marcos Rojo. 

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah Luke bekerja cukup baik. Dia tidak memiliki masalah dan dia melaksanakan tugas dengan baik. Dia bekerja keras. Tidak ada masalah kepadanya," Jose Mourinho menambahkan pembicaraan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer