Sukses


Guardiola: Sergio Aguero Masih Dibutuhkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan Sergio Aguero masih memiliki peran penting buat timnya. Guardiola berharap, Aguero terus memberi kontribusi bagi The Citizens.

"Tentu saja, kami membutuhkan semua pemain, terutama striker. Saya tahu betapa pentingnya Sergio. Saya melakukannya kemarin, satu hari sebelumnya, pekan lalu dan bulan lalu, ujar Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu tidak memainkan Aguero sejak menit awal dalam empat laga terakhir. Striker timnas Argentina tersebut tergusur dari skuat inti, menyusul performa impresif Gabriel Jesus yang mencatatkan tiga gol dan dua assist dari lima penampilan awalnya bersama Manchester City.

"Dia pemain penting meski tidak tampil dalam beberapa laga terakhir karena tiga pemain depan kami luar biasa. Gabriel luar biasa, begitu pula dengan Leroy (Sane) dan Rash (panggilan Sterling). Itu sebabnya mereka bermain," kata manajer asal Spanyol tersebut.

"Akan tetapi, ada Piala FA pekan depan dan Liga Champions. Premier League juga masih berlangsung. Sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan, itu pertarungan yang sulit bagi siapa pun. Itu sebabnya kami membutuhkan kontribusi Sergio. Dia sangat penting bagi kami," tutur Guardiola.

Sejak memperkuat Manchester City pada musim panas 2011, Sergio Aguero turut berkontribusi mempersembahkan dua trofi Premier League, dua Piala Liga, dan satu Community Shield. Dia juga mencetak 19 gol dari 27 penampilan bersama The Citizens di berbagai ajang pada musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer