Sukses


Video: 3 Momen Penting Wenger Bersama Arsenal

Bola.com, Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membuat pernyataan mengejutkan pada sesi konferensi pers sebelum laga Sutton United vs Arsenal di Piala FA. Ia memastikan masih akan meneruskan kariernya sebagai manajer, meskipun tak lagi berada di Arsenal.

Kontrak Wenger bersama The Gunners akan selesai pada akhir musim 2016-2017. Kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen pada ajang Liga Champions menguatkan spekulasi keberadaannya sebagai manajer Arsenal.

Apa yang terjadi jika Arsene Wenger benar-benar meninggalkan The Gunners? Berikut tiga momen penting Wenger bersama Arsenal

2 dari 4 halaman

Invincible Arsenal

1. Invincible Arsenal bersama Wenger

Salah satu momen terbaik Arsene Wenger bersama Arsenal pada musim 2003-2004 ketika berhasil menjadi juara Liga Inggris tanpa menelan kekalahan sekalipun. The Gunners berhasil meraih 26 kemenangan dan 12 hasil imbang pada musim tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Dennis Bergkamp

2. Gol Bergkamp yang Jadi Gol Terhebat Versi Fans Arsenal

Video gol Dennis Bergkamp saat Arsenal melawan Newcastle United menjadi gol terhebat pilihan versi fans Arsenal. Selama diasuh Arsene Wenger, Bergkamp jadi pemain kunci di lini depan Arsenal selama 11 musim.

 

4 dari 4 halaman

Kekalahan Telak

3. Kekalahan Telak Arsenal 1-5 dari Bayern Munchen

Saat Arsenal menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen semakin mempertegas nasib Arsene Wenger yang berada di ujung tanduk. Arsenal hanya menang 3 kali, 2 kali imbang dari 11 pertemuannya di kompetisi resmi dengan Bayern Munchen.

 

    Video Populer

    Foto Populer