Sukses


Guardiola: Vincent Kompany Tidak Mengalami Cedera Parah

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi kalau Vincent Kompany tidak mengalami cedera serius setelah gagal tampil dalam laga melawan Huddersfield Town yang berakhir imbang tanpa gol pada laga putaran kelima Piala FA (18/2/2017). 

Guardiola sempat mengatakan kalau Kompany akan tampil pada laga melawan Huddersfield. Namun kejutan terjadi setelah tidak ada nama Kompany dalam daftar pemain Manchester City. Kompany pun dispekulasikan kembali mendapat cedera parah karena absen pada laga tersebut.

Setelah pertandingan melawan Huddersfield selesai, Guardiola menyatakan kalau sang kapten hanya menderita cedera ringan dan bisa kembali dalam waktu dekat.

"Dua hari sebelum pertandingan, Kompany merasakan sakit pada kakinya. Namun cedera tersebut hanya cedera ringan. Dia hanya membutuhkan tambahan waktu untuk memulihkan kondisinya," ungkap Guardiola.

Pada musim ini, Kompany mendapat dua cedera berbeda yaitu cedera pangkal paha dan cedera lutut. Dua cedera tersebut membuat kesempatan sang pemain untuk tampil bersama Manchester City menjadi terbatas.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Kompany baru mencatatkan tiga penampilan bersama Manchester City. Secara total, bek asal Belgia tersebut baru tampil sebanyak enam pertandingan di semua kompetisi yang diikuti The Citizens.

Sumber: AFP

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer