Sukses


Chelsea Pantau Ivan Perisic

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Football Italia, akan mengirim pemandu bakat ke Italia untuk memantau satu di antara pemain incaran mereka pada bursa transfer musim panas 2017, Ivan Perisic. 

Ivan Perisic merupakan satu di antara pemain pilar Inter Milan sejak hijrah ke klub tersebut pada Agustus 2015. Winger asal Kroasia tersebut selalu menembus skuat utama walaupun Inter Milan sudah tiga kali ganti pelatih sejak bergabung dengan klub tersebut.

Performa impresif yang ditunjukkan Perisic menarik minat manajer Chelsea, Antonio Conte. Manajer asal Italia tersebut mengutus tim pemandu bakat Chelsea untuk hadir di tribune penonton saat Inter Milan menjamu AS Roma pada pertandingan pekan ke-26 Serie A Italia, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.

Perisic dibeli Inter Milan dari klub Jerman, Wolfsburg, dengan harga 19 juta euro (Rp 267,6 miliar) pada 2015. Saat ini, nilai harga pemain berusia 28 tahun tersebut diperkirakan menyentuh angka 25 juta euro (Rp 352,1 miliar).

Jika Inter Milan gagal menembus Liga Champions musim depan, Perisic diprediksi akan mempertimbangkan untuk hengkang dengan Premier League menjadi satu di antara destinasi yang realistis.

Conte yang identik dengan permainan di Italia akan mendapatkan banyak keuntungan jika mampu memboyong Perisic ke Chelsea. Pemain asal Kroasia tersebut telah membuktikan diri sebagai pemain yang cepat beradaptasi dengan klub dan suasana kompetisi baru. Hingga pekan ini, Perisic sudah menyumbang tujuh gol dan enam assist dari 29 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti Inter Milan pada musim 2016-17.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer