Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Coret Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyarankan Luke Shaw belajar dari Henrikh Mkhitaryan. Menurut Mourinho, Luke Shaw harus bekerja keras seperti Henrikh Mkhitaryan agar dapat menembus skuat utama. 

Luke Shaw tidak masuk ke dalam skuat Manchester United yang akan bertandang ke markas AS Saint-Etienne, di Stade Geoffroy-Guichard, Kamis (23//2/2017). Pada musim ini, Luke Shaw hanya tampil dalam 14 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. 

 

"Dia ditinggal di Manchester karena saya lebih suka gaya bermain Daley Blind, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian," kata Mourinho

"Shaw harus menunggu kesempatan dan berkembang menjadi lebih baik, karena saya tidak pernah memberikan apapun secara cuma-cuma. Saat saya memberi kesempatan pemain, itu bukanlah sesuatu yang murah."

"Shaw memiliki potensi luar biasa, namun dia belum mampu mengeluarkan seluruh potensinya tersebut. Shaw harus terus bekerja keras, seperti Mkhitaryan," tutur Mourinho.

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Southampton seharga 37,5 juta euro (Rp 528 miliar) pada 2014. Shaw telah mengkoleksi 42 pertandingan dan dua assist di Manchester United. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer