Sukses


Arsene Wenger Beri Libur Tambahan untuk Mesut Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan tambahan liburan untuk Mesut Ozil agar sang pemain dapat memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. 

Memasuki paruh kedua musim, performa Ozil dinilai menurun. Hal tersebut diperparah dengan kekalahan 1-5 The Gunners dari Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan tersebut membuat Ozil dijadikan sebagai kambing hitam. Menurut beberapa suporter dan media, penampilan Ozil pada laga melawan Bayern Munchen jauh di bawah rata-rata dan sang pemain kerap membuang peluang emas.

Meskipun tidak hanya Ozil yang terserang mentalnya, namun Wenger memberikan waktu libur tambahan bagi sang pemain untuk memulihan kondisi fisik dan mental.

Pada laga melawan Sutton United di ajang Piala FA, Ozil tidak menampakkan diri. Hal tersebut dikarenakan sang pemain sedang berada di Jerman untuk berkumpul bersama keluarganya.

Wenger berharap dengan libur tambahan tersebut Ozil bisa kembali ke performa terbaik pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Arsenal harus melewati pertandingan Premier League pekan ke-26 karena tim lawan, Southampton, akan tampil pada laga final Piala Liga. Mereka akan kembali tampil pada laga pekan ke-27 (4/3/2017) dengan menghadapi lawan berat, Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer