Sukses


Ray Parlour Ragu Arsenal Bisa Boyong Sergio Aguero

Bola.com, London - Eks pemain timnas Inggris, Ray Parlour, menilai Arsenal akan semakin kuat jika bisa memboyong penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Namun, Parlour meragukan hal itu bisa terjadi mengingat sang pemain memiliki gaji besar di Manchester City.

"Wenger akan senang mengucurkan dana untuk membawa Aguero ke Arsenal. Itu akan menjadi rekrutan yang bagus. Akan tetapi, saya tidak yakin hal itu akan terjadi kerena Sergio Aguero digaji 300.000 poundsterling (Rp 4,97 miliar) per pekan," kata Parlour.

"Arsenal akan menjadi tim yang lebih kuat dengan Aguero di dalamnya. Saya bingung mengapa Manchester City ingin menjual dia. Padahal, mereka sedang mencoba untuk meraih prestasi di Liga Champions selama beberapa tahun mendatang," tutur Parlour.

Sergio Aguero mengalami penurunan performa pada musim 2016-2017. Dari delapan laga terakhir di pentas Premier League, sang pemain hanya mampu mencetak satu gol.

Situasi itu membuat posisi Sergio Aguero sebagai bomber utama mulai terancam. Manajer Manchester City, Josep Guardiola, disebut telah hilang kepercayaan kepada pemain Argentina tersebut. 

Sergio Aguero kabarnya telah masuk daftar pemain yang akan dilego Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal menjadi satu di antara klub yang dikabarkan tertarik untuk menampung Aguero. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer