Sukses


Pep Guardiola Terkejut Saksikan Permainan Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku terkejut dengan penampilan Sergio Aguero saat menghadapi Huddersfield Town pada pertandingan ulang putaran kelima Piala FA, di Stadion Etihad, Rabu (1/3/2017). Menurut dia, Aguero menampilkan permainan terbaik dalam laga tersebut. 

Manchester City menang 5-1. Sergio Aguero mencetak dua gol pada menit ke-25 dan 73, sedangkan sisanya dicetak Leroy Sane 30'), Pablo Zabaleta (38'), dan Kelechi Iheanacho (90'). 

"Ini merupakan penampilan terbaik yang saya lihat dari Aguero," kata Guardiola setelah pertandingan berakhir.

"Aguero mencetak dua gol dan membuat banyak sekali peluang. Jika dia terus bermain seperti ini, dia tidak dapat dihentikan. Saya bahagia melihat permainanya hari ini," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Sergio Aguero sempat kehilangan tempat di tim utama Manchester City sejak kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bursa transfer musim dingin 2017. Namun cedera patah tulang metatarsal yang menimpa pemain asal Brasil tersebut membuat Aguero kembali ke tim utama City.

Pada musim ini, pemain timnas Argentina tersebut telah mengoleksi 22 gol serta 2 assists dari 30 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer