Sukses


Tottenham Hotspur Bakal Manfaatkan Situasi Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan The Sun, Kamis (2/3/2017), siap merekrut bek Manchester United, Luke Shaw, pada bursa transfer musim panas 2017. 

Luke Shaw bergabung dengan Manchester United dari Southampton pada Juli 2014. Namun, ia hanya tampil dalam 21 pertandingan pada musim perdana lantaran mengalami cedera hamstring dan pergelangan kaki.

Luke Shaw kembali malang satu musim berselang. Pemain berusia 21 tahun tersebut hanya bermain delapan kali di semua ajang setelah mengalami patah kaki saat menghadapi PSV Eindhoven pada fase grup Liga Champions, September 2015.

Pada musim 2016-2017, masalah cedera kembali membuat Luke Shaw kesulitan menembus skuat utama Manchester United. Hal itulah yang membuat sang pemain jarang mendapat keempatan bermain reguler hingga mempertimbangkan hijrah pada akhir musim. 

Menurut The Sun, salah satu faktor yang dapat membuat Luke Shaw bergabung dengan Tottenham Hotspur adalah Mauricio Pochettino. Keduanya pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih saat berkarier dengan Suouthampton pada musim 2013-2014. 

Luke Shaw terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2018. Tiga musim berseragam Setan Merah, pemain berusia 21 tahun itu baru melakoni 42 pertandingan dan mencetak dua assist di berbagai ajang. 

 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer