Sukses


Sergio Aguero Ingin Lebih Lama di Manchester City, tetapi...

Bola.com, Manchester - Bomber timnas Argentina, Sergio Aguero, mengaku ingin bertahan lama di Manchester City. Namun, Aguero menyebut belum ada pembahasan kontrak baru dengan manajemen City.

Durasi kerja Aguero bersama The Citizens akan usai pada 30 Juni 2019. Manchester City pun dikabarkan bakal segera memberi mantan pemain Atletico Madrid tersebut kontrak baru sampai musim panas 2020.

"Kontrak baru adalah sesuatu yang harus dikatakan oleh klub. Saya selalu mengatakan pada Juni semuanya akan jelas. Klub bisa mengatakan apa yang ingin dikatakan, namun pada Juni mereka harus bertemu dengan saya," jelas Aguero.

"Tujuan saya adalah untuk tetap bertahan di sini, namun hal tersebut masih terlalu jauh. Saya memiliki tiga bulan untuk memberikan yang terbaik dan semoga kami bisa meraih beberapa trofi juara," lanjutnya.

Masa depan Aguero bersama Manchester City sempat dispekulasikan dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Gabriel Jesus pada bursa transfer Januari 2017.

Pemain asal Brasil itu tampil impresif karena mampu mencetak tiga gol dari lima pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Alhasil, Sergio Aguero pun harus duduk di bangku cadangan.

Namun, sejak Gabriel Jesus dibekap cedera patah tulang metatarsal pada 13 Februari 2017, Aguero kembali menghuni pos di lini depan City. Dia pun mampu membalas kepercayaan yang diberikan dengan performa apik.

Sergio Aguero berhasil mencetak empat gol dalam dua laga terakhir, yakni ketika Manchester City menang 5-3 atas AS Monaco pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions (21/2/2017), dan membungkam Huddersfield Town dengan skor 5-1 pada partai replay putaran kelima Piala FA, Rabu (1/3/2017).

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer