Sukses


Marcus Rashford Merasa Hutang Budi kepada Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku berhutang budi kepada Jose Mourinho. Bagi Rashford, Mourinho telah memberi dampak besarĀ terhadap kemajuan kariernya.

Rashford merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Manchester United. Tampil gemilang bersama tim junior, dia kemudian dipanggil untuk membela skuat senior MUĀ di bawah asuhan Louis Van Gaal pada Januari 2016.

Performanya terus meningkat ketika Jose Mourinho mulai membesut The Red Devils pada awal musim 2016-2017. Sebagai pelapis di lini depan, Rashford mampu memperlihatkan ketajamannya dengan sumbangan tujuh gol hingga pertengahan musim ini.

"Jose Mourinho memberikan banyak hal di dalam maupun luar lapangan bagi kemajuan karier saya. Orang-orang yang terdekat pasti tahu perkembangan saya karena sosok manajer," kata Rashford.

"Terkadang sulit untuk mendapatkan apa yang ada di dalam pikiran ke dalam permainan, namun Jose membantu saya untuk hal tersebut," Rashford melanjutkan.

Sejauh ini, Marcus Rashford telah membukukan 16 gol dari 57 penampilan bersama Manchester United. Pemain berkebangsaan Inggris itu turut andil dalam kesuksesan Setan Merah meraih tiga gelar domestik yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer