Sukses


Eks Timnas Prancis Sarankan Antoine Griezmann Hijrah ke Arsenal

Bola.com, London - Mantan gelandang Arsenal, Robert Pires, meyakini bahwa kabar yang menyebutkan Antoine Griezmann bakal bergabung dengan Manchester United hanya isu. Pires lantas mengajak Griezmann untuk hijrah ke Arsenal. 

Manchester United kepincut sejak Griezmann tampil impresif dan membawa timnas Prancis menjadi runner-up Euro 2016 pada musim panas lalu. Keberadaan Paul Pogba diyakini bakal membuat Griezmann tergoda untuk hengkang ke Old Trafford.

"Menurut saya, kabar Griezmann akan bergabung ke Manchester United hanya spekulasi dan rumor untuk saat ini. Kenapa tidak kita melihat dia di Arsenal?" kata Pires.

"Saya pikir, dia memiliki karakter yang bagus untuk Arsenal. Menurut saya, dia bisa belajar banyak dari Arsene Wenger, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Santi Cazorla," ujar Pires.

Pires menilai, manajer Arsene Wenger siap menggelontorkan banyak uang demi Griezmann. Sebab, Pires berpendapat bahwa penyerang Atletico Madrid itu bisa mewujudkan impian Wenger untuk membawa Arsenal merengkuh trofi Liga Champions.

"Anda harus membeli pemain-pemain bagus untuk para suporter dan mengeluarkan banyak uang. Ini adalah sepak bola yang baru.

"Wenger dan Arsenal telah mengeluarkan banyak uang untuk Sanchez, Ozil, Cazorla dan Petr Cech. Menjuarai Liga Champions selalu menjadi target utama Wenger," papar Pires.

Meski dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, Antoine Griezmann memilih bertahan dan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid hingga Juni 2021 pada musim panas 2016. Sepanjang musim ini, dia mencetak 18 gol dan 10 assist dari 36 penampilan dalam berbagai ajang bersama Los Rojiblancos.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer