Sukses


Pep Guardiola Pastikan Tak Ada Masalah dengan Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan tak ada masalah antara dirinya dengan Sergio Aguero. Bahkan, Guardiola menyebut hubungannya dengan Aguero sangat harmonis. 

"Saat ini dan sejak awal musim, saya sangat senang dengan performa Sergio (Aguero). Saya tahu bahwa perdebatan selalu muncul ketika seorang pemain besar tidak melulu tampil," ujar Guardiola.

"Akan tetapi, kami memiliki hubungan yang luar biasa. Kami jujur satu sama lain dan saya mengatakan jika Gabriel adalah pemain bagus dan ingin memberikannya kontinuitas. Ke depan, mereka harus bermain dan sepenuhnya fit," lanjutnya.

Kedatangan Gabriel Jesus dari Palmeiras pada bursa transfer Januari 2017 membuat Aguero tergusur dari skuat utama City. Dia harus mengawali laga dari bangku cadangan ketika The Citizens bersua West Ham United (1 Februari 2017), Swansea City (5 Februari 2017), dan Bournemouth (13 Februari 2017).

Kondisi tersebut membuat Sergio Aguero gerah, dan menimbulkan spekulasi jika hubungannya dengan Guardiola retak. Namun, sejak Gabriel mengalami cedera patah tulang metatarsal, Aguero kembali menjadi andalan di lini depan.

Pemain asal Argentina tersebut mampu membuktikan jika dirinya masih mampu membobol gawang lawan. Teranyar, Aguero berhasil mencetak satu gol sekaligus membawa Manchester City menang 2-0 atas Sunderland pada laga pekan ke-27 Premier League di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017). 

"Gol Aguero sangat penting bagi kami. Dia tampil luar biasa dalam laga terakhir kontra Huddersfield, mencetak gol dan kembali melakukannya hari ini. Dia sangat membantu permainan kami dan menyusun serangan. Dia sangat brilian," kata Guardiola.

Sergio Aguero tampil cukup gemilang bersama Manchester City. Dia telah mencetak 22 gol dari 30 penampilan yang dijalani pada musim ini. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer