Sukses


Frank Lampard Puji Performa Sergio Aguero di Manchester City

Bola.com, London - Mantan gelandang Manchester City, Frank Lampard, melemparkan pujian kepada Sergio Aguero. Menurut Lampard, Aguero merupakan penyerang terbaik yang pernah menjadi rekan satu tim. 

Lampard dan Aguero sempat bekerja sama membela Manchester City pada musim 2014-2015. Pada musim tersebut, The Citizens menempati posisi kedua klasemen akhir Premier League dan Aguero menyabet gelar pencetak gol terbanyak dengan perolehan 26 gol.

Lampard, yang merupakan salah satu legenda Chelsea, pun memberikan perbandingan antara Aguero dengan Didier Drogba. Menurutnya, Drogba merupakan penyerang yang lengkap, sementara Aguero lebih berbahaya di kotak penalti.

"Saya beruntung pernah bermain dengan banyak pemain hebat. Didier Drogba merupakan salah satu penyerang terlengkap yang bisa memberikan segalanya," tutur Lampard kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, sebagai pencetak gol, Aguero adalah yang terbaik. Dia bisa tidak terlihat sepanjang laga, kemudian mencetak gol kemenangan. Saya senang melihatnya bermain baik," pria berusia 38 tahun ini melanjutkan.

Sergio Aguero menjadi penyerang andalan Manchester City sejak dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 38 juta poundsterling (Rp 619 miliar) pada bursa transfer musim panas 2011. Hampir tujuh musim berkarier di Etihad Stadium, Sergio Aguero telah mencetak 159 gol dan 48 assist dari total 239 pertandingan.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer