Sukses


Hazard Merasa Kante Seperti Saudara Kembarnya

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, merasa seperti memiliki saudara kembar ketika bermain bersama N'Golo Kante karena memiliki karakter bermain yang sama.

Chelsea membeli N'Golo Kante dari Leicester City dengan nilai transfer 32 juta poundsterling (Rp 521,04 miliar) pada awal musim 2016-17. Sejak saat itu, sang pemain telah menjadi bagian penting di lini tengah skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

N'Golo Kante dinilai mempunyai visi bermain yang baik, serta mobilitas yang tinggi ketika berada di atas lapangan. Tak ayal, performa apik itu membuat Chelsea kukuh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 66 poin.

"Saya tidak perlu berkata apapun tentang N'Golo Kante karena semua orang tahu tentang dirinya. Dia bisa berada di manapun. Saya berpikir, terkadang seperti melihat saudara kembar ketika bermain bersama Kante di lapangan," kata Hazard.

"Kami berdua berada di sisi lapangan yang berbeda. Dia adalah pemain yang fantastis dan banyak membantu tim ini. Kami senang bisa berada satu tim dengan Kante," tutur Hazard.

N'Golo Kante terikat kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021. Pada musim ini, pemain Prancis itu telah mencetak satu gol dari 29 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer