Sukses


Vincent Kompany Kembali Ikuti Sesi Latihan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfimasi Vincent Kompany telah kembali mengikuti sesi latihan tim jelang laga kontra Stoke City pada pekan ke-27 Premier League, Rabu (8/3/2017). 

"Tidak ada cedera baru yang dialami para pemain. Hanya saja, beberapa pemain mengalami kelelahan, sementara pemain lainnya baik-baik saja," kata Guardiola.

"Vincent telah kembali menjalani sesi latihan rutin tim. Dia dan pemain lain yang absen ketika menghadapi Sunderland, melakukan latihan terpisah," ujar pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Kompany telah absen membela Manchester City sejak mengalami cedera pangkal paha pada akhir Januari lalu. Kondisi tersebut membuat bek asal Belgia itu harus menjalani masa pemulihan hampir sebulan.

Sang pemain telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis klub. Ada kemungkinan Kompany kembali diturunkan Guardiola untuk mengisi pos pertahanan The Citizens pada laga nanti.

Sementara itu, Guardiola juga mengungkap kondisi terkini Gabriel Jesus. Meski sudah divonis dokter akan absen hingga akhir musim, Guardiola tetap mengontrol perkembangan Jesus.

"Gabriel tak pernah meninggalkan tim sepenuhnya. Dia hanya pergi ke Barcelona untuk bertemu dokter Ramos Cougat, namun dalam dua atau tiga hari, Jesus selalu datang kembali. Dia membaur dengan skuat untuk sarapan, makan siang, dan melakukan terapi rutin," Guardiola menambahkan.

Manchester City butuh tambahan tiga poin guna merapatkan jarak dengan para pesaing di tabel klasemen. Saat ini, The Citizens bercokol di peringkat ketiga dengan koleksi 55 poin, atau berselisih 11 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen sementara Premier League.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer