Sukses


Klasemen Liga Inggris: Everton Ancam Posisi Manchester United

Bola.com, London - Posisi Arsenal dan Manchester United di klasemen sementara Premier League 2016-2017, mendapat ancaman dari Everton. Hal itu terjadi setelah Everton menuai angka penuh kala menjamu West Bromwich Albion, di Stadion Goodison Park, Sabtu (11/3/2017).

Kemenangan 3-0 atas sang tamu membuat Everton berada di posisi ke-7 klasemen sementara, setelah mengoleksi 47 angka. Situasi tersebut membuat Manchester United (6) dan Arsenal (5) mendapat sinyal ancaman dari Everton.

Saat ini Manchester United mengumpulkan 49 angka, sedangkan Arsenal berselisih tiga angka lebih banyak dari Everton. Artinya, Arsenal dan Manchester United tak boleh terpeleset jika tak ingin posisi keduanya diambil Everton.

Hasil pada pertandingan lain membuat perubahan pada posisi di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Bournemouth berada di peringkat 14 setelah menundukkan West Ham United.

Hull City memperpanjang harapan lepas dari jerat degradasi setelah menumbangkan Swansea City dengan skor 2-1. Dua gol Oumar Niasse pada menit ke-69 dan 78', hanya dibalas Alfie Mawson (91').

Tambahan tiga angka membuat Hull City mengumpulkan 24 poin dari 28 laga. Mereka terpaut dua angka dari Middlesbrough yang berada di posisi ke-19 dan Sunderland (19 poin).

Pada area papan atas, tak terjadi perubahan karena tim-tim besar belum berlaga. Chelsea dkk berjibaku di area Piala FA. Laga besar bakal tersaji awal pekan depan, saat Chelsea bersua Manchester United di pentas Piala FA.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017 sampai Sabtu (11/3/2017);

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer