Sukses


Senyum Kante Buat Antonio Conte Terpukau

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terpukau dengan sikap N'Golo Kante yang selalu tersenyum setiap saat. Conte menganggap hal itu bisa membawa aura positif untuk setiap elemen di tim.

Pada awal musim 2016-17, Chelsea membeli N'Golo Kante dari Leicester City dengan nilai transfer 32 juta poundsterling (Rp 521,04 miliar). Sang pemain diikat kontrak dengan durasi lima tahun.

N'Golo Kante telah menjadi bagian penting di Chelsea karena dinilai mempunyai visi bermain baik, serta mobilitas yang tinggi ketika berada di atas lapangan. Tak ayal, performa apik itu membuat Antonio Conte tidak ragu melontarkan pujian kepadanya.

"Kante adalah contoh yang bagus. Saya seperti dirinya ketika masih aktif bermain, tetapi Kante lebih kuat. Sebagai manajer, saya akan selalu menghargai jenis pemain yang memiliki kemurahan hati dan kemampuan untuk bekerja bersama tim," kata Conte.

"Namun, apa yang membuat saya sangat menyukai Kante adalah karena selalu ada senyum di wajahnya. Itu fantastis. Jika saya mencoba untuk berbicara dengan Kante, dia tersenyum dan selalu begitu. Pada sesi latihan, dia juga selalu dengan senyumnya. Itu bagus untuk para staf, pemain, saya dan setiap orang yang bekerja di Chelsea," tutur Conte.

Performa apik N'Golo Kante berdampak langsung terhadap posisi Chelsea di klasemen sementara Premier League saat ini. Mereka tercatat menempati tempat teratas dengan 66 poin, terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer