Sukses


Ozil: Wenger Tak Bisa Tentukan Masa Depan Saya di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan Arsene Wenger bukanlah sosok yang bisa menentukan masa depannya. Meski begitu, Ozil tetap menghormati sosok manajer The Gunners tersebut.

Pernyataan sang pemain itu mengacu terhadap kontrak Arsene Wenger yang akan habis pada akhir musim 2016-17. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang manajer akan memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal.

Berbagai kalangan sempat berspekulasi, Mesut Ozil akan hengkang dari Arsenal jika Arsene Wenger mendapat kontrak anyar. Akan tetapi, anggapan itu langsung ditepis oleh pemain asal Jerman tersebut.

"Saya selalu berkata sangat senang berada di Arsenal. Segala sesuatunya berjalan pas di sini. Wenger juga menjadi satu di antara alasan saya untuk bergabung bersama Arsenal," kata Ozil.

"Walau bagaimanapun, saya paham perubahan sangat cepat terjadi di dunia sepak bola. Namun, salah jika ada yang mengatakan masa depan saya tergantung dari keputusan manajer," tutur Ozil.

Mesut Ozil santer diberitakan akan segera pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Hal itu dilatari karena manajemen klub tidak mengabulkan proposal kontrak anyar yang diminta sang pemain.

Masalah gaji diyakini menjadi alasan kedua pihak menemui jalan buntu. Untuk diketahui, kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer