Sukses


Kante: Kartu Merah Herrera Permudah Langkah Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, menilai kartu merah yang diterima gelandang Manchester United, Ander Herrera, mempermudah langkah ke The Blues ke semifinal Piala FA. Chelsea menang 1-0 atas Manchester United, pada laga perempat final, di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017). 

"Saya gembira bisa kembali mencetak gol. Saya senang dengan hasil yang kami raih dan itu kemenangan yang sangat indah untuk para suporter," ujar Kante.

Chelsea jarang menghadapi ancaman sepanjang pertandingan, apalagi setelah Manchester United harus tampil dengan 10 pemain karena wasit memberikan kartu kuning kedua kepada gelandang Setan Merah, Ander Herrera, pada menit ke-35.

"Itu pertandingan yang sulit, Manchester United adalah tim yang bagus. Itu pertandingan yang berat, namun kami menang. Saat Herrera menerima kartu merah, itu menjadi lebih mudah," tutur Kante.

"Kami senang melaju ke babak selanjutnya. Semoga kami bisa lolos ke final dan melihat siapa yang akan kami hadapi," kata gelandang timnas Prancis tersebut.

Selain berpeluang menjuarai Premier League musim ini, kans Chelsea untuk merengkuh trofi Piala FA cukup terbuka. Akan tetapi, anak asuh Antonio Conte terlebih dulu harus menghadapi Tottenham Hotspur dalam semifinal di Stadion Wembley pada 22 April mendatang. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer