Sukses


Arsenal Punya Peluang Balas Dendam kepada Bayern Munchen

Bola.com, Shanghai Arsenal memiliki peluang balas dendam kepada Bayern Munchen karena akan kembali saling berhadapan pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Stadion Nasional Beijing, China, 22 Juli 2017.

Arsenal dan Bayern Munchen telah bertemu sebanyak 12 kali di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini Die Roten unggul dari rivalnya tersebut dengan catatan 7 kali menang, 2 kali seri, serta 3 kali kemenangan menjadi milik The Gunners.

Teranyar, Arsenal disingkirkan Bayern Munchen pada 16 besar Liga Champions musim ini dengan agregat 2-10. Hasil ini didapat setelah The Gunners kalah telak 1-5 dalam dua pertandingan kandang dan tandang. 

CEO Arsenal, Ivan Gazidis, merasa antusias menyambut pertandingan tersebut. Menurut Gazidis, laga ini dapat menjadi persiapan sempurna menjelang Premier League musim depan.

"Pertandngan ini akan menjadi pengalaman spesial untuk para pendukung kami di China. Kami akan memiliki persiapan yang menarik menjelang musim baru di China," kata Gazidis, seperti dilansir Sky Sports.

 

International Champions Cup merupakan turnamen tahunan yang diprakarsai Relevent Sports sejak 2013, dan bertujuan sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi di Eropa berlangsung. ICC diselenggarakan di Amerika Serikat, Eropa, China, dan Australia.

Kesuksesan selama penyelenggaraan ICC membuat Relevent Sports kembali menggelar ajang tersebut pada tahun ini. Pada edisi kali ini mereka mempertemukan beberapa klub besar Eropa, salah satunya Arsenal dengan Bayern Munchen.

 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer