Sukses


Liga Champions Jadi Alasan Mesut Ozil Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku, belum berniat meninggalkan Emirates Stadium karena ingin menjuarai Liga Champions bersama The Gunners. 

"Sebagai seorang atlet, Anda tidak akan pernah merasa puas. Anda harus memiliki motivasi. Saya selalu bermimpi memenangi Liga Champions bersama Arsenal suatu hari nanti," tutur Ozil kepada situs Bild.

Pada kesempatan yang sama, pemain tim nasional Jerman ini juga menyatakan kecintaanya terhadap kota London. Ozil memiliki keinginan untuk menetap di kota tersebut setelah pensiun.

"Saya dapat membayangkan menjadi penduduk London setelah pensiun sebagai pesepak bola nanti. Mungkin saya akan tinggal di London dan Jerman," kata Ozil.

Proses negosiasi kontrak baru antara Ozil dengan Arsenal sedang mengalami kebuntuan. Hal tersebut dikabarkan terjadi karena permintaan Ozil yang ingin mendapat kenaikan gaji hingga 200.000 poundsterling (Rp 3,2 miliar) per pekan belum dipenuhi manajemen The Gunners.

Mesut Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid seharga 42,5 juta poundsterling (Rp 690 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Dia meneken kontrak bersama The Gunners hingga 30 Juni 2018.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer