Sukses


Eriksson Tak Terkejut Zlatan Ibrahimovic Tampil Apik di MU

Bola.com, Manchester - Mantan manajer timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, tidak terkejut jika Zlatan Ibrahimovic tampil apik bersama Manchester United pada musim 2016-2017. Eriksson juga memuji Ibra sebagai pemain yang luar biasa. 

Mantan kapten timnas Swedia itu bermain gemilang pada musim pertamanya bersama Manchester United. Ibra berhasil mendulang 28 gol dari 40 pertandingan yang sudah dijalani pada musim 2016-2017.

"Saya percaya Ibrahimovic akan sukses bersama Manchester United. Dia tidak akan pindah ke Inggris jika tidak yakin bisa melakukannya," tutur Eriksson kepada Omnisport.

"Ibrahimovic adalah pemain yang tidak ingin mengalami kegagalan. Dia akan jadi orang pertama yang menyadari jika tidak yakin mampu bermain baik," lanjut Eriksson.

Pria 69 tahun tersebut juga mengomentari perpanjangan kontrak Ibrahimovic. Menurut Eriksson, manajemen Manchester United sebaiknya menambah durasi kerja Ibra.

"Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa, dia dapat bermain bersama tim manapun di seluruh dunia. Sayang dia memutuskan pensiun dari timnas Swedia. Saya akan memberinya perpanjangan kontrak jika bekerja untuk Manchester United," kata Eriksson.

Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2016. Bersama The Red Devils, Ibrahimovic menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer