Sukses


Bailly Ingin Bahagiakan Fans MU Saat Hadapi Rostov

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, menilai dukungan suporter akan menambah motivasi timnya saat bersua FC Rostov pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017). 

Manchester United mengantongi modal satu gol tandang saat bermain 1-1 di markas Rostov, Stadion Olimp-2, 9 Maret lalu. Gol Manchester United pada laga tersebut dicetak, Henrikh Mkhitaryan.

Dari statistik, rekor kandang Manchester United musim ini terbilang impresif. Dari 24 laga di kandang sendiri di semua kompetisi, Setan Merah meraih 16 kemenangan, 7 imbang, dan hanya sekali kalah.

"Kami seperti bermain dengan 12 orang ketika menjalani laga di Old Trafford. Para pendukung selalu memberikan segalanya untuk menyemangati tim," kata Bailly yang absen pada leg pertama babak 16 besar karena terkena sanksi.

"Suatu hal yang menyenangkan ketika partai penentuan berlangsung di kandang. Kami akan melakukan semaksimal mungkin demi meraih kemenangan yang dibutuhkan, sekaligus memberikan kebahagiaan kepada fans," kata pemain asal Pantai Gading melanjutkan.

Manchester United hanya membutuhkan minimal hasil 0-0 untuk lolos ke fase selanjutnya. Jika lolos ke babak delapan besar, skuat asuhan Jose Mourinho akan mengetahui lawannya setelah diadakan undian pada 17 Maret.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer