Sukses


Chelsea Tantang Bayern Munchen dan Inter Milan di Singapura

Bola.com, Singapura - Chelsea, Bayern Munchen, dan Inter Milan akan saling berhadapan pada turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Stadion Nasional Singapura, Singapura, 25 hingga 27 Juli 2017.

International Champions Cup merupakan turnamen tahunan yang diprakarsai Relevent Sports sejak 2013, dan bertujuan sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi di Eropa berlangsung. ICC diselenggarakan di Amerika Serikat, Eropa, China, dan Australia.

Kesuksesan selama menyelenggarakan ICC membuat Relevent Sports membuat gebrakan pada edisi tahun ini. Mereka menambah tempat penyelenggaraan di Singapura.

Inter Milan telah tujuh kali bertemu Bayern Munchen di seluruh ajang kompetisi. Sejauh ini, rekor pertemuan kedua kesebelasan berjalan seimbang dengan catatan I Nerazzurri menang tiga kali, seri satu kali, serta tiga kemenangan menjadi milik Die Roten.

Teranyar, kedua kesebelasan saling mengalahkan pada 16 besar Liga Champions musim 2010-2011. Waktu itu Inter Milan dikalahkan 0-1 pada leg pertama di Giuseppe Meazza, sebelum menang 3-2 di Allianz Arena.

Sementara itu, Inter Milan dua kali bertanding melawan Chelsea pada ajang Liga Champions 2009-2010. I Nerazzurri unggul atas The Blues setelah memenangi pertandingan kandang dan tandang 16 besar dengan skor 2-1 dan 1-0.

Chelsea dan Bayern Munchen telah empat kali bertemu pada seluruh ajang kompetisi. Rekor pertemuan kedua kesebelasan berjalan seimbang dengan masing-masing tim menang dua kali.

Berikut jadwal International Champions Cups di Singapura:

25 Juli: Chelsea vs Bayern Munchen

27 Juli: Inter Milan vs Bayern Munchen

29 Juli: Chelsea vs Inter Milan

Sumber: Inter Milan, Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer