Sukses


Neville Sarankan Manchester United Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyarankan manajemen klub untuk memberi perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun untuk Zlatan Ibrahimovic. 

Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016 dengan kontrak selama semusim. Pemain asal Swedia tersebut membuktikan kalau ia masih bisa menunjukkan performa yang bagus walaupun sudah berusia 35 tahun.

Hingga saat ini, Ibrahimovic telah mencetak 26 gol dari 40 penampilan bersama Manchester United.

Performa gemilang yang ditunjukkan sang pemain membuat Gary Neville meminta Manchester United untuk mengganjar Ibrahimovic dengan kontrak berdurasi dua tahun.

"Manchester United membutuhkan pemain yang memiliki kepribadian dan karakter seperti Ibrahimovic. Setelah penurunan performa pada beberapa musim terakhir, Ibrahimovic adalah pemain yang tepat untuk mengangkat mental pemain yang lain.

"Mungkin waktu bermainnya akan menjadi lebih terbatas pada satu atau dua musim mendatang, tetapi setidaknya ia bisa berbagi pengalaman dan menularkan profesionalitas kepada seluruh penggawa Manchester United," ujar Neville.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menjalani hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan setelah bersinggungan dengan Tyrone Mings. Ibrahimovic dipastikan tidak bisa tampil saat Manchester United bertanding melawan Middlesbrough (19/3/2017) dan West Bromwich Albion (1/4/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer