Sukses


Lokasi Laga Internasional Senegal Untungkan Liverpool

Bola.com, London - Liverpool merasa diuntungkan dengan lokasi pertandingan Senegal pada laga internasional yang akan mereka jalani. Lokasi tersebut membuat Sadio Mane tidak perlu menempuh perjalanan jauh untuk tampil membela negaranya. 

Senegal dijadwalkan menjalani dua pertandingan tandang pada laga internasional kali ini, yaitu menghadapi Nigeria (23/3/2017) dan Pantai Gading (27/3/2017). Namun, Senegal tidak perlu bertolak ke Nigeria karena laga tersebut akan dipertandingkan di London, Inggris.

Ofisial pertandingan Nigeria, Eurodata Sport, memilih untuk menggelar laga Nigeria di Stadion The Hive yang terletak di kota London. Stadion tersebut merupakan stadion milik klub peserta League Two Inggris, Barnet FC.

"Nigeria dan Senegal akan mendapat keuntungan karena tempat latihan dan stadion berada dalam satu kompleks. Mereka akan menghemat banyak pengeluaran dengan menggelar laga di sini.

"Selain itu, suporter Barnet akan merasa beruntung karena bisa menyaksikan pemain kelas dunia seperti Sadio Mane di stadion mereka," ujar Steve Bennett, Kepala Bidang Media dan Komunikasi Barnet FC.

Setelah bermain di London, Mane bersama skuat Senegal akan bertolak ke Prancis untuk menghadapi laga uji coba berikutnya melawan Pantai Gading. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sebastien-Charlety yang terletak di kota Paris.

Dua lokasi tersebut membuat Jurgen Klopp tidak perlu khawatir kalau Sadio Mane akan kelelahan karena harus menjalani perjalanan jauh. Kondisi ini membuat sang pemain bisa langsung bersiap membela Liverpool dalam derbi Merseyside yang akan berlangsung pada awal April mendatang.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer