Sukses


Pep Guardiola Sambut Atmosfer Turnamen Pramusim ICC 2017

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap turnamen pramusim, International Champions Cup (ICC) 2017, memiliki atmosfer luar biasa. Menurut Guardiola, para pendukung dari Amerika Serikat bisa melihat langsung tim-tim besar Eropa.

Manchester City akan tampil pada turnamen ICC edisi Amerika Serikat (AS) bersama Paris Saint-Germain, Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur, AS Roma, serta Juventus.

Dari seluruh tim yang berpartisipasi di AS, Manchester City hanya akan menghadapi tiga di antaranya, yaitu Manchester United, Real Madrid, serta Tottenham Hotspur.

"International Champions Cup merupakan ajang yang fantastis. Kami merasa senang kembali diundang ke turnamen ini," ujar Guardiola seperti dilansir Express.

"Para pendukung di Amerika Serikat akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer Manchester Derby. Sementara itu, laga menghadapi Real Madrid akan menjadi kesempatan yang luar biasa di Los Angeles, dan kami tahu persis seberapa kuat Tottenham Hotspur," lanjut Guardiola.

International Champions Cup adalah turnamen yang digelar oleh Relevent Sports sejak 2013. Ajang in bertujuan sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi di Eropa berlangsung. ICC diselenggarakan di Amerika Serikat, Eropa, China, dan Australia.

Berikut ini adalah jadwal Manchester City pada ajang International Champions Cup di AS:

21 Juli 2017: Manchester City vs Manchester United

26 Juli 2017: Manchester City vs Real Madrid

29 Juli 2017: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer